{[["☆","★"]]}
Gubernur Menyalami Jamaah saat Safari Subuh
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk memperkuat ukhuwah antar sesama. Silaturahmi adalah salah satu kekuatan yang harus terus ditumbuhkan.

“Marilah saling menjaga dan mendukung. Jangan menampakkan ego masing-masing. Jangan saling menjatuhkan satu sama lain,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Azhar Pantai Impian, Tanjungpinang, Jumat (1/3/2019).

Meramaikan dan memakmurkan masjid, kata Nurdin merupakan salah satu jalan mempererat simaturahmi. Karena selalu ada interaksi setelah usai menunaikan shalat berjamaah. Apalagi ketika memulainya dari subuh berjamaah.

“Saye tahu bangun subuh itu berat, tapi Allah akan membuka rahmat-Nya, sehingga insyallah kita akan mendapatkan keberkahan dan kemudahan hidup di dunia ini,” kata Nurdin.

Silaturahmi pun, kata Nurdin menjadi jalan untuk tidak termakan kabar-kabar hoax. Karena jika bertemu bisa berbincang tentang banyak hal. Itu akan membuat seseorang terhindar dari berita hoax.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengingatkan walau saling berbeda pilihan dalam pesta demokrasi April nanti jangan memecahbelahkan. Tetaplah saling bersatu dan menjalankan silaturahmi.

“Saya beserta rombongan safari subuh keliling juga dalam memperkuat silaturahmi dan meminta masukan dengan masyarakat untuk pembangunan yang baik di Kepri ini,” kata Nurdin.

Pemerintah, kata Nurdin akan terus membangun untuk menunjang aktivitas masyarakat. Akan terus membangun jalan, jembatan, pelabuhan, gedung dan lainnya.

Pada Safari Subuh ini tampak hadir Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Naharuddin MTP, Ketua MUI H Azhar Hasyim dsn sejumlah kepala OPD Pemprov Kepri.
 
Top