{[["☆","★"]]}
Wagub Kepri, Isdianto, Bupati Anambas,
Abdul Haris, Kasatpel Bandara Letung, Ariadi
 dan Kadispar Kepri Buralimar di Bandara Letung
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara, Letung Ariadi sampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Bupati Anambas Abdul Haris, yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke Bandara Letung. Sabtu (18/7/2018).

Meski terkejut karena tidak tahu kehadiran Wagub dan Bupati tersebut ke Bandara, ia tetap mengaku senang dengan kehadiran kehadiran kedua pejabat itu. Karena menurut Ariadi kunjungan tersebut dapat memberi motivasi kepada satuannya dan juga para pekerja yang sedang membangun runway dan overlay sehingga pekerjaan  pembangunan akan lebih cepat selesai.

"Saya tidak tahu tentative kedatangan Wakil Gubernur dan Bupati ke Bandara, justru saya tahu setelah 3 teman wartawan menyampaikan pada saya, saat saya akan melihat Festival Padang Melang. Namun saya sangat apresiasi Kunker itu, karena jelas kunjungan tersebut akan memotivasi saya dan pegawai lainnya serta pekerja pembangunan runway dan overlay, " terangnya.

Tidak lupa Ariadi juga menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah media yang telah memberi informasi terkait kedatangan Wagub dan Bupati. 

" Untung saya dikasih tau sama kawan-kawan media, saya juga ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media"

Ia menambahkan bahwa, Bandara Letung adalah Bandara milik bersama
untuk itu ia meminta dukungan semua pihak agar pengerjaan yang sedang berjalan saat ini selesai dengan tepat waktu.

" Tidak lupa kita berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Bandara letung bisa selesai dengan cepat dan tepat waktu," tambahnya.


Lionardo
 
Top