Wagub Kepri Isdianto Berharap Bandara Letung Jadi Bandara Internasional


Wagub Kepri Isdianto Berharap Bandara Letung Jadi Bandara Internasional

Bupati Abdul Haris, Wagub Isdianto, Kadispar Kepri, Buralimar dan Kepala Bandara Letung, Ariadi
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bandar Udara (Bandara) Letung yang sedang dalam pengerjaan pembangunan overlay dan runway senilai Rp 29,8 miliar, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto bersama Bupati Anambas Abdul Haris selanjutnya menyaksikan malam penutupan Festival Padang Melang (FPM) di Pantai Padang Melang, Kecamatan Jemaja. Sabtu malam (18/7/2018).

Kepada sejumlah media, Wagub Isdianto mengatakan keberadaan Bandara Letung nantinya dapat meningkatkan wisatawan ke Kepulauan Anambas. Ia juga berharap Bandara yang sedang dibangun fasilitasnya itu nanti akan menjadi Bandara Internasional.

Sementara, Bupati  Abdul Haris menyampaikan, bahwa Festival Padang Melang  sudah masuk dalam event Kalender wisata Kepulauan Riau.

" Festival Padang Melang ini sudah masuk menjadi Kalender wisata Kepulauan Riau, artinya ke depan Wisata Anambas akan mendapatkan dukungan dari provinsi Kepulauan Riau, " ujarnya.

Untuk itu ia berharap,  semua stakeholder, organisasi, lembaga dan juga media dapat mempromosikan Wisata Anambas kedepannya.

Malam penutupan FPM ditutup dengan 
Pelepasan 500 unit lampion ke uadara.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama