Eratkan Rasa Kekeluargaan, IKS Gelar Halalbihalal


Eratkan Rasa Kekeluargaan, IKS Gelar Halalbihalal

IKS Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Keluarga Ikatan Siantan (IKS) mengadakan kegiatan Halalbihalal  Idul Fitri Tahun 2024 di Aula SMPN 04 Tanjung Pinang. Sabtu, (04/05/2024).


Halal bihalal tersebut mengusung Tema, "Dengan Semangat Halal Bihalal, Mari Kita Rajut Silaturahmi Dan Satukan Pemikiran Untuk Pembangunan Lebih Maju"


Hamdan S.si., M. Selaku ketua pelaksana kegiatan menyebutkan, Acara halal bihalal yang diadakan itu  rutin dilaksanakan setiap tahunnya, agar rasa kekeluargaan dapat dirasakan oleh warga Anambas di perantauan khususnya yang berada di Tanjung Pinang, Tanjung Uban, Kijang, Bintan dan sekitarnya.


"Saya selaku ketua pelaksana, merasa bangga serta bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan kepada seluruh tim panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan bersusah payah. Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik dan berjalan lancar dan sukses. Dengan semboyan, "Acara kite, dari kita untuk kita", Ucapnya penuh rasa terharu.


"Halal bihalal bukan hanya sekadar tradisi, namun juga momentum berharga untuk menghidupkan kembali semangat kebersamaan, mempererat hubungan, serta memperkokohkan rasa persaudaraan di antara kita. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini." Tambahnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih  kepada, Ikatan Keluarga Siantan, Pemerintah Daerah, Para Sponsor dan  Donatur seperti, Medco Energi, Harbour Energy dan Star Energy sehingga acara halal bihalal ini berjalan dengan sukses.


Halal bihalal yang diselenggarakan oleh IKS tersebut dihadiri langsung Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD KKA, Istri Wakil Bupati KKA, Ketua LAM Kota Tanjung Pinang, Perwakilan Gubernur Kepulauan Riau, serta Tokoh - Tokoh Perjuangan Anambas, Palmatak, Kute Siantan, Siantan Tengah dan Siantan Utara.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama