Bakso Rebon Polresta Cirebon Meriahkan Bazar Murah Ramadhan


Bakso Rebon Polresta Cirebon Meriahkan Bazar Murah Ramadhan


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Bakti sosial kesehatan Polresta Cirebon (Bakso Rebon) turut memeriahkan rangkaian Bazar Murah Ramadhan di Mapolresta Cirebon, Senin (1/4/2024). Puluhan warga turut memeriksakan kesehatannya dalam Bakso Rebon yang dilaksanakan Dokkes Polresta Cirebon.


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mewarnai rangkaian Bazar Murah Ramadhan. Puluhan warga juga sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan tersebut.


"Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang ke Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas. Dalam kegiatan tersebut diikuti 45 warga yang mendatangi Bazar Murah Ramadhan turut mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.


Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut sebanyak 4 orang mengalami Chepalgia, 11 orang mengalami Myalgia, 9 orang mengalami hipertensi, 5 orang mengalami ISPA, 2 orang mengalami Gastritis, dan 14 orang tanpa keluhan apapun.


Petugas Dokkes Polresta Cirebon juga turut memberikan obat-obatan secara gratis sesuai keluhan yang dialami setiap warga yang memeriksakan kondisi kesehatannya dalam Bakso Rebon yang menjadi rangkaian Bazar Murah Ramadhan tersebut.


"Bakti sosial kesehatan ini merupakan kegiatan yang menjadi rangkaian Bazar Murah Ramadhan diselenggarakan Polresta Cirebon. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama