Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Pamitan Kepala BNN Prov.Kepri


Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Pamitan Kepala BNN Prov.Kepri

Pimpinan DPRD Kepri bersama Gubernur Kepri dan Sejumlah Tokoh 
bersama Kepala BNN Kepri, Brigjen Pol Henry Parlinggoman Simanjutak-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak meghadiri acara pamitan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau Brigjen Pol Henry Parlinggoman Simanjutak di Ballroom Swiss Bell Hotel Harbour Bay Kota Batam. Kamis (29/02/2024).

Pada acara pisah sambut ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, SH didampingi Wakil Ketua I DPRD Rizky Faisal, SE, M.M, dan Anggota Komisi II Asmin Patros,SH., M.Hum.

Henry Parlinggoman Simanjuntak memasuki masa purna tugas sebagai Kepala BNN Provinsi Kepri,  setelah memimpin kurang lebih 3 tahun tepatnya dari tanggal  18 Juli 2021 hingga 29 Februari 2024,   sebagai kepala lembaga pemerintah non kemenetrian BNN Provinsi Kepri.

Henry Parlinggoman Simanjuntak sendiri, merasa bersyukur, karena acara pamitan yang dilaksanakan diakhir masa tugasnya, masih bisa dihadiri rekan teman sejawat dan juga keluarga besar BNN Provinsi Kepri, serta  seluruh pihak – pihak  yang turut serta datang dan hadir pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak, dan izinkan saya dan keluarga pamit, ” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, SE., MM, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Wakajati Kepri Rini Hartatie, Danlanud RHF Tanjungpinang Kol Pnb Andi Nur dan sejumah tamu undangan yang hadir dan mewakili.

Selama kegiatan pamitan Kepala BNN Provinsi Kepri berlangsung, dimeriahkan pula dengan penampilan tarian dan suguhan  band dari  warga binaan Lapas Kelas 2 A Kota Batam yang memang sengaja tampil dan memberikan hiburan. Termasuk dari keluarga besar BNN Provinsi Kepri.

Humas DPRD/ Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama