Kapolres Nias Selatan bersama Forkopinda adakan Monitoring ke Setiap TPS


Kapolres Nias Selatan bersama Forkopinda adakan Monitoring ke Setiap TPS

Kapolres saat Berbicara dgn Linmas-
NIAS SELATAN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K  lakukan patroli bersama untuk pemantauan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS ) Pemilu 2024, di wilayah Kecamatan Teluk Dalam dan Kecamatan Fanayama,Kecamatan luahagundre maniomolo, serta di beberapa Kecamatan lainnya di wilayah kabupaten Nias selatan.


Pemantauan di PPS dilakukan oleh Kapolres Nias Selatan bersama Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.MH , didampingi oleh Danlanal Nias kolonel (p) Wisnu Ardiansyah,SE, MTR,Tr Hanla,MM,Dandim Nias Letkol inf. Torang Parulian malau, Pamatwil Kombespol Rudi Rifany, Wakil pamatwil AKBP Luthfi, S.I.K.dan personil Polres Nias Selatan,Brimob,Lanal,Kodim Nias.Rabu (14/2/2024).


Kapolres Nias Selatan mengatakan bahwa pengamanan dan kesiapsiagaan personel  Polres Nias selatan dalam mengamankan TPS pada saat pemilihan sedang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS)


Kapolres Nias Selatan juga memberikan arahan kepada personel TNI Polri dan Linmas yang bertugas di TPS.


“Personel Pengamanan dengan panitia TPS diharapkan agar selalu melakukan Komunikasi dan Koordinasi yang baik supaya proses pemungutan suara di TPS dapat berjalan lancar,” tuturnya.


Selain memantau pengamanan di TPS, Kapolres Nias Selatan juga berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan suara berlangsung.


“Dengan  upaya bersama antara aparat keamanan, pemerintah dan masyarakat diharapkan Pemilu di wilayah Kabupaten Nias selatan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,sampai saat ini terpantau situasi TPS masih dalam keadaan aman dan lancar. ” pungkasnya.(BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama