Kapolresta Cirebon Kunjungi Bawaslu, KPU, hingga Pantau Sorlip Surat Suara Pemilu 2024


Kapolresta Cirebon Kunjungi Bawaslu, KPU, hingga Pantau Sorlip Surat Suara Pemilu 2024

CIREBON  I  KEJORANEES.COM : Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengunjungi Bawaslu, KPU, hingga memantau proses sortir dan lipat (sorlip) surat suara Pemilu 2024 pada hari pertamanya bertugas, Jumat (12/1/2024). Kegiatan tersebut diawali kunjungan ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cirebon.


Selanjutnya Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, bersilaturahmi dengan jajaran KPU Kabupaten Cirebon, dan mengecek gudang logistik Pemilu 2024 serta turut memantau langsung proses sorlip yang saat ini tengah dilaksanakan KPU Kabupaten Cirebon.


"Silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu ini dalam rangka sinergitas menjalin kerja sama dengan penyelenggara maupun pengawas Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon serta memastikan kesiapan seluruh sarana prasarana termasuk aspek keamanannya," ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia memastikan, dari sisi keamanan pada gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 dan lokasi kegiatan sorlip surat suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Cirebon juga telah diantisipasi jajarannya. Para personel Polresta Cirebon disiagakan di seluruh lokasi tersebut.


Selain itu, pihaknya pun telah menyiapkan ploting personel dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan KPU dan Bawaslu Kabupaten Cirebon, khususnya yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024. Polresta Cirebon berkomitmen untuk memastikan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon.


"Jajaran Polresta Cirebon siap bersinergi dan berkolaborasi untuk mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Cirebon. Semoga Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon berjalan aman, lancar, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama