Sambut Natal dan Tahun Baru, ini Kata Kalapas Brebes


Sambut Natal dan Tahun Baru, ini Kata Kalapas Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, maka Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng melakukan pemasangan Banner Ucapan Natal dan Tahun baru guna memeriahkan suasana, Minggu (24/12/2023).


Adapun banner tersebut berisi pesan Selamat Natal dan ucapan selamat tahun baru 2024 yang ditempatkan di area Pintu Gerbang Depan Lapas Kelas IIB Brebes Jl. Slamet No. 1 Brebes.


Hari yang membahagiakan untuk umat kristiani akan tiba. Tanggal 25 Desember 2023 umat kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali di negara Indonesia akan menyambut hari natal.


Tema besar Natal tahun 2023, yakni 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi'. Tema terinspirasi dari ayat Lukas 2:14 yang berbunyi: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya".


Masyarakat dunia juga akan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.


Kalapas Brebes, Isnawan mengatakan, pemasangan spanduk ucapan Selamat Natal  dan Tahun Baru ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Lapas Brebes. 


“Lapas Brebes selalu siap dan hadir ditengah–tengah masyarakat, dalam kegiatan perayaan keagamaan dan menyambut tahun baru  berjalan dengan aman dan khidmat,” tuturnya.


Selamat Natal semoga Tuhan selalu hadir dalam kehidupan masing-masing kita dan selamat menyambut datangnya Tahun Baru, Semoga tahun depan makin berjaya dan sukses melebihi tahun sebelumnya. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama