Sinergisitas Pengamanan Nataru, Lapas Brebes Terima Sambang Polres Brebes


Sinergisitas Pengamanan Nataru, Lapas Brebes Terima Sambang Polres Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kegiatan patroli sambang merupakan wujud nyata sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes dan Kepolisian Resor (Polres) Brebes, Minggu (24/12/2023).


Kedatangan Tim Patroli dari Polres Brebes, adalah bentuk sinergi dalam hal deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Brebes menjelang Natal dan Tahun baru. 


Kalapas Brebes, Isnawan mengatakan Sinergitas antara Lapas Brebes dan Polres Brebes senantiasa selalu bersama dalam membantu mengamankan Lapas Brebes dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan semoga tetap berkelanjutan guna untuk meningkatkan pengawasan di wilayah sekitar serta menunjukkan kehadiran yang lebih kuat dari penegak hukum di masyarakat.


“Hal ini merupakan salah satu bentuk deteksi dini dan sinergitas menjelang Natal dan Tahun baru. mengingat bahwa Menjelang Natal dan tahun baru perlu penebalan pengamanan agar tercipta situasi dan kondisi yang aman di dalam lapas, Serta kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergi yang berusaha terus kami bangun dengan Polres Brebes,” tegas Isnawan.


Kerjasama aktif antara kedua lembaga ini diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang berhasil dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama periode liburan ini.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama