Bupati dan Wakil Bupati Natuna Hadiri Acara Aksi Solidaritas Bela Palestina


Bupati dan Wakil Bupati Natuna Hadiri Acara Aksi Solidaritas Bela Palestina

Bupati, Wakil dan Massa Aksi Bela Palestina -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Bersama wakil Bupati Natuna menghadiri acara Aksi solidaritas Bela Palestina yang digelar di pantai Piwang dengan tema “Dari Natuna Untuk Palestina”.


Acara yang diawali dengan jalan bersama dengan membawa bendera serta atribut Palestina dari pantai Piwang menuju jalan sudirman lalu kembali ke pantai Piwang itu dilepas langsung oleh wakil Bupati Natuna Rodial Huda. 


 Bupati Natuna , Wan Siswandi pada kesempatan tersebut menyampaikan   bahwa aksi solidaritas ini adalah, bagian dari bentuk rasa kemanusian sesama manusia dan umat muslim.


“Tentunya aksi ini bukan hanya tentang islam, tapi juga tentang kemanusian. Bagaimana kita menunjukan kepedulian kita sesama manusia. Kita berharap melalui aksi solidaritas ini dapat menggerakkan perdamaian dunia serta donasi yang dikumpulkan dapat meringankan masyarkat Palestina yang membutuhkan,”  kata Wan Siswandi.



Pada kesempatan tersebut terkumpul donasi sebesar Rp.25.191.000, yang langsung diserahkan Bupati Natuna kepada Baznas Natuna, sehingga total dana peduli palestina yang terkumpul diBaznas sebesar Rp.200 juta dan Rp. 175 juta telah dikirimkan ke Baznas RI untuk segera disalurkan.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama