Peringati HUT Korpri ke-52, Lapas Brebes Gelar Upacara Bendera


Peringati HUT Korpri ke-52, Lapas Brebes Gelar Upacara Bendera

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Genap sudah 52 Tahun usia Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), mengabdi pada Negeri. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).


Upacara Peringatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Blok Hunian Lapas Kelas IIB Brebes. Kegiatan yang diikuti oleh Kalapas Brebes, Isnawan , para Pejabat Struktural, Pegawai Staf dan Regu Pengamanan yang lepas dinas, dan Warga Binaan Pemasyarakatan. 


Dengan mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA" diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Brebes  untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.


Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Lapas Brebes, Isnawan. Dalam arahannya Kalapas Brebes berharap agar para anggota KORPRI terutama yang ada di Lapas Brebes tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.


Terakhir, pembina apel menghimbau kepada seluruh pegawai Lapas Brebes untuk membangun public relation yang baik guna mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai pengguna layanan. "setiap diri kita adalah pemimpin, maka bersamaan dengan hari peringatan HUT KORPRI ini, mari kita semua selalu ingat dan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam berkinerja guna mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI," ungkap Isnawan. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama