Polsek Tebing Polres Karimun Mendatangi TKP Penemuan Mayat


Polsek Tebing Polres Karimun Mendatangi TKP Penemuan Mayat

Korban dan Tim Inafis-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Polsek Tebing bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Karimun melaksanakan olah TKP penemuan mayat berinisial AR di bekas bengkel alat berat milik Sdr. Agus Salim Samosir yang beralamat di RT. 004 RW. 002, Kel. Tebing Kec. Tebing (depan SMA Negeri 5 Karimun). Senin (31/07/2023)


Terkait kejadian itu, Kapolsek Tebing AKP M. DJAIZ S.IP menyampaikan bahwa kejadian berawal pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 sekira pukul 19.50 WIB.


" Saat itu Sdr. Agus Salim Samosir menghubungi Sdr. Martunas Manalu untuk mengecek TKP dan korban karena sudah beberapa kali dihubungi melalui telepon tidak ada jawaban dari korban dan setibanya di TKP Sdr. Martunas Manalu mengetuk pintu, namun korban tidak merespon lalu saksi melihat dari sisi samping bangunan / pondok tempat tinggal korban lalu melihat korban dalam posisi telungkup serta tidak bergerak selanjutnya Sdr. Martunas Manalu menghubungi Sdr. Agus Salim Samosir dan melaporkannya ke Polsek," ujar AKP M. DJAIZ S.IP.


Mendapat laporan dari masyarakat tersebut, lanjut Kapolsek, ia memerintahkan Tim Inafis Polres Karimun yang dipimpin oleh Bripka M. Syahrizal menuju ketempat kejadian penemuan mayat tersebut. Pada saat Tim INAFIS tiba di TKP, korban AR ditemukan dalam bekas bengkel alat berat dengan posisi telungkup di atas kasur jagung warna biru. 


" Dalam penanganan korban tidak ada ditemukan benda yang mencurigakan di dalam bengkel bekas alat berat dan di sekitar tubuh korban. Atas penemuan mayat tersebut tim Inafis Polres Karimun membawa korban ke RSUD Karimun untuk dilakukan Visum Et Repertum dan menunggu hasil Visum korban apakah korban meninggal karena sakit atau sesuatu seperti bekas luka akibat benda tajam atau tumpul", tutup Kapolsek.


( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama