Pelajar SDN 13 Way Serdang Belajar di Emperan Sekolah


Pelajar SDN 13 Way Serdang Belajar di Emperan Sekolah

Pelajar SDN 13 Way Serdang saat Belajar di Emperean Sekolah-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dikabarkan sejumlah media online bahwa siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Way Serdang, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung belajar di teras alias emperan sekolahan. terkait hal itu anggota DPRD Mesuji Komisi 3 akan segera membahas masalah tersebut.


Anggota DPRD Mesuji komisi 3, Buyung Darmono mengatakan, terkait pemberitaan kekurangan kelas belajar di SDN 13  Way Serdang tersebut akan dibahas di komisi 3 DPRD Kabupaten Mesuji Lampung.


"Saya sangat prihatin, masih ada siswa siswi yang belajar di emperan sekolah di Kabupaten Mesuji. Kita coba cari solusi yang tepat untuk menanggulangi hal tersebut.Saya sangat berharap pada Dinas instansi terkait untuk menanggulangi hal tersebut,"  kata Buyung Darmono. Kamis (24/8/2023).


Hal yang sama diungkapkan oleh Faradila Citra Dewi, wali murid SDN 13 Way Serdang. Ia meminta agar pemerintah daerah Mesuji segera mencari solusi masalah tersebut.


" Saat ini  anak- anak kami sebagiannya belajar di teras dan di Perpustakaan karena kekurangan lokal  untuk belajar. Kami mohon Pemda Mesuji dapat mencari solusi masalah ini. "Ucapnya.


Kepala Bidang (Kadis) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji ketika didatangi di ruangnya beberapa hari lalu, sedang tidakada di tempat. Salah seorang pegawainya mengatakan kalau beliau masih ada tamu dan ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp belum dibalas hingga informasi ini dipublikasikan.

Faradila Citra Dewi, wali murid SDN 13 Way Serdang


(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama