Ketua DPRD Natuna Harapkan Pedagang Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Pasar


Ketua DPRD Natuna Harapkan Pedagang Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Pasar

Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Peresmian operasional pasar Rakyat yang dilakukan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Kamis (3/8/2023) kemarin juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dan Forkopimda Natuna.


Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, pada peresmian operasional pasar Rakyat dipercaya oleh Bupati Natuna Wan Siswandi untuk melakukan pengguntingan pita.


Usai pengguntingan pita,Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna dan para undangan meninjau langsung operasional pasar, dimulai dari pasar sayur, kemudian menuju pasar ikan, dan sentra hasil laut. Di sela tinjauan Ketua DPRD berbincang dengan pedagang dan berpesan agar para pedagang dapat bersama - sama menjaga kenyamanan dan keamanan pasar.


Selain itu baik Bupati maupun ketua DPRD Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membangun pasar rakyat Ranai.


" Kita berharap agar ara pedagang dapat bersama menjaga kenyamanan dan keamanan pasar, dan kita patut berterima kasih atas kepedulian pemerintah pusat yang telah membangun pasar rakyat Ranai ini," ujar Daeng Amhar.


Sementara itu para pedagang saat ditanya oleh kepala Daerah Natuna mengenai perbandingan pasar lama dan pasar rakyat baru, mengaku lebih enak di pasar baru.


" Lebih enak di sini pak, tempatnya bersih, meskipun agak panas," ungkap Ririn pedagang sayur.


Guna memenuhi kekurangan lapak bagi pedagang, pemerintah kabupsten Natuna pada tahun 2024 mendatang mewacanakan akan membangun pasar tambahan di kawasan pasar Rakyat Baru.


" Kita akan upayakan dalam APBD 2024 mendatang," kata Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Ketua DPRD Natuna memotong pita peresmian pasar Rakyat Baru

 Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna dan Forkopimda meninjau pasar rakyat baru

 Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna dan Forkopimda meninjau pasar rakyat baru

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama