Samudera Siantan Juara 1 Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023


Samudera Siantan Juara 1 Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023

Gubernur Ansar Ahmad didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra 
saat Menyerahkan hadiah ke Pemenang Bola Voli-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri), Ansar Ahmad, S.E., M.M., menutup turnamen olahraga Piala Gubernur Kepri, Zona Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Tahun 2023 di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah. Rabu (19/07/2023).


Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa piala Gubernur Kepri ini merupakan salah satu program Pemerintah Daerah yang berkolaborasi dengan PSSI, dan KONI Provinsi Kepri, di mana pelaksanaan olahraga nasional juga sudah dicanangkan pemerintah menuju Indonesia Emas 2045.


“Kita laksanakan liga zona Kabupaten/Kota Se-Kepri untuk U-20 sepak bola, futsal dan volly.” Ungkap Ansar Ahmad.


Selanjutnya Gubernur Kepulauan Riau juga menyampaikan apresiasi kepada pemenang pada Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023.


"Saya ucapkan selamat kepada yang berhasil menang dan tentunya kepada yang belum berhasil terus berlatih karena kita yakin nanti ada turnamen - turnamen yang juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri," ucapnya. 


Gubernur juga menyampaikan bahwa Tahun 2024 akan dilanjutkan dengan beberapa cabang olahraga Zona Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri.


"Insya Allah Tahun 2024 akan dilanjutkan dengan beberapa cabang olahraga Zona Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri yang diantaranya Volly Ball Wanita, Sepak Takraw  dan cabang - cabang yang memungkinkan nantinya akan dipertandingkan di Tingkat Provinsi. Mudah-mudahan langkah ini dapat membangun semangat masyarakat untuk terus berolahraga," ungkapnya Ansar.


Adapun Pemenang juara 1 pada pertandingan final kejuaraan bola Voli Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 diraih oleh Samudera Siantan, pemenang juara 2 diraih oleh Siantan Tengah dan Juara 3 di raih oleh Djemaja.


Di mana dalam hal ini Ansar Ahmad, S.E., M.M menyerahkan langsung piala dan medali kepada sang juara. 1.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama