Bupati Natuna Wawancarai 4 Peserta Calon Direktur Perumda Sri Serindit dan Perumda Tirtanusa


Bupati Natuna Wawancarai 4 Peserta Calon Direktur Perumda Sri Serindit dan Perumda Tirtanusa

Calon direktur yang lolos seleksi
 Januariusdi, Kusnaidi, Muttaqien dan Zaharuddin-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tahap akhir dari seleksi Calon Direktur Perumda Sri Serindit dan Perumda Tirtanusa Natuna telah selesai dilaksanakan, dengan wawancara langsung yang dilakukan oleh Bupati Natuna kepada 4 calon yang lolos seleksi.Rabu lalu (24/5/2023).


Sebelumnya diketahui ada 6 orang yang lolos seleksi dan dari 6 peserta tersebut hanya 4 orang . Sementara untuk proses selanjutnya menunggu hasil keputusan bupati Natuna sebagai Kuasa Pemilik Modal (KPM).


“Alhamdulillah, tahapan seleksi sudah selesai dilaksanakan, dan insyaallah tanggal 1 Juni 2023 sudah ada direktur definitif Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna,” ujar Bupati Natuna Wan Siswandi, saat dikonfirmasi mengenai tahapan seleksi, Sabtu (37/5/2023).


Keempat peserta calon direktur yang lolos seleksi  tersebut adalah, Januariusdi, Kusnaidi, Muttaqien dan Zaharuddin .


Wacana peserta dilakukan secara tertutup di ruang kerja Bupati Natuna secara bergantian. 


Diharap dari seleksi ini didapatkan direktur yang benar-benar memiliki kapasitas dan keinginan kuat untuk memajukan Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna.


Sementara, itu Kepala Bagian Perekonomi dan SDA Kabupaten Natuna, Wan Sazali menerangkan, bahwa ke empat peserta tersebut lolos dan memenuhi klasifikasi penilaian.


“Ini sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri no 37 no 18, tentang pengangkatan direktur,” jelas Wan Sazali.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama