Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa Bunguran Utara, Bupati Minta Ajang Itu Digunakan untuk Silaturahmi dan Sportifitas


Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa Bunguran Utara, Bupati Minta Ajang Itu Digunakan untuk Silaturahmi dan Sportifitas

Penyerahan bantuan alat olahraga-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di lapangan olahraga Desa Air Mali Kecamatan Bunguran Utara, Bupati Natuna, Wan Siswandi Sabtu (27/5/2023) pagi, membuka secara resmi Turnamen Antar Desa Bunguran Utara Cup Desa Kelarek Air Mali 2023. 


Pembukaan tersebut ditandai dengan  pukulan servis bola voly oleh Bupati, serta penyerahan bantuan berupa bola voli oleh Kadispora dan Junaidi selaku ketua PBVSI Natuna. 


Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan olah raga tersebut, Bupati Natuna meminta kepada seluruh peserta  agar menjadikan turnamen sebuah ajang olah raga untuk kemajuan dunia olahraga di Natuna .


“Yang terpenting lagi adalah, ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan sportifitas olah raga,’ ungkap Wan Siswandi.


Bupati Natuna yang pada kegiatan tersebut didampingi Kadispora Kabupaten Natuna  Suhardi, dan Kepala Bakesbangpol kabupaten Natuna Helmi Wahyuda,  menyampaikan, kegiatan seperti ini hendaknya terus dipertahankan karena akan menimbulkan dampak positif, bukan saja pada sekitar olahraga namun juga berdampak pada perputaran ekonomi rakyat, dengan banyaknya masyarakat berjualan di sekitar area pertandingan.


Sementara itu menanggapi kekurangan anggaran untuk turnamen tersebut, Kepala Daeeah Natuna ini meyakinkan kepada panitia, bahwa hal tersebut bukanlah persoalan besar dan akan diselesaikan bersama-bersama.


“Jangan hanya kekurangan anggaran, kemudian membuat kegiatan ini terganggu,” tambah Bupati Natuna Wan Siswandi.


Orang nomor satu di Natuna ini pada kesempatan tersebut   juga menyerahkan bantuan dana Rp.10 juta untuk turnamen olahraga di Bunguran Utara itu.


Tidak lupa Bupati  juga minta kepada pihak TNI-POLRI yang bertugas di kecamatan Bunguran Utara untuk membantu keamanan saat turnamen berlangsung.


“Terimakasih untuk semuanya, dan yang terpenting adalah peran seluruh masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

Foto bersama usai pembukaan turnamen

Bupati Natuna melakukan servis bola,menandakan dimulainya turnamen


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama