Wan Zuhendra Tarawih dengan Warga Dusun Luap, Desa Nyamuk


Wan Zuhendra Tarawih dengan Warga Dusun Luap, Desa Nyamuk

Wan Zuhendra Berikan Bantuan kepada Pengurus Masjid-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Di malam tarawih yang ke 14 bulan suci Ramadan, Wan Zuhendra melaksanakan salat tarawih bersama dengan warga masyarakat di Dusun Luap, Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur kabupaten kepulauan Anambas. (04/03/2023).


Dalam kata sambutannya, sebelum melaksanakan salat tarawih, Wan Zuhendra menyampaikan, terima kasih kepada warga masyarakat Desa Nyamuk Dusun ll Luap yang telah menyambut kehadirannya bersama rombongan dalam rangka berkunjung silaturahmi sekaligus  melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid AT-Taubah tersebut.


"Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan, mari kita terus jalin silaturahmi antar sesama tetangga kita dan tingkatkan semangat dalam menjalankan ibadah, teruslah untuk selalu meramaikan dan memakmurkan masjid," ucapnya.


Lanjut ia, bulan suci ramadhan ini bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja, akan tetapi manusia juga diwajibkan untuk menahan diri dari hawa nafsu, agar apa yang dilakukan di bulan suci Ramadan bisa terjaga dari kemungkaran.


Di kesempatan itu, Tamrin, tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati dan rombongan yang telah berkunjung ke dusun luap untuk bersilaturahmi dan melaksanakan tarawih bersama dengan masyarakat.


"Semoga kata -kata pesan yang telah disampaikan Pak Wan Zuhendra memberikan motivasi kepada para putra dan putri kami. Semoga anak muda desa kami semakin semangat dan lebih baik dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadan," ujarnya.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra Sampaikan Kata Sambutan


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama