Lantik 208 CPNS, Berikut Pesan Tegas Sekda Lingga


Lantik 208 CPNS, Berikut Pesan Tegas Sekda Lingga

Lantik 208 CPNS, Berikut Pesan Tegas Sekda Lingga
Suasana Pelantikan PNS, Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan (Foto by Pemkab Lingga)

LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah Pemkab Lingga, Syamsudi, S.Pd melantik sebanyak 208 CPNS resmi di lantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga - Kepri.

Kegiatan tertuang dalam Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan calon PNS menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lingga Formasi Tahun 2021, dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Lingga.

Lantik 208 CPNS, Berikut Pesan Tegas Sekda Lingga
Penyampaian Amanat oleh Sekda Lingga di Hadapan PNS (Foto by Pemkab Lingga)
Dalam sambutannya, mewakili Bupati Lingga,  Sekda Lingga memberikan selamat kepada seluruh CPNS yang hari ini disumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil. "Mudah-mudahan hari ini adalah hari yang paling berbahagia diantara hari-hari yang sudah dilalui," terangnya,  di Aula Kantor Bupati Lingga, (28/2).

Lanjutnya, kepada seluruh PNS yang baru saja mendapatkan SK, bahwa perjuangan untuk menjadi PNS itu tidak mudah, banyak yang harus dilalui sehingga berada di titik sekarang, harus semangat dan tetap bersyukur.

"Saya berharap kepada kita semua bekerjalah dengan sungguh-sungguh karena ini di capai tidak dengan mudah. Saya juga yakin disini juga banyak yang berasal dari luar Kabupaten Lingga, setelah 100% menjadi PNS disini, jangan cepat-cepat berfikir untuk segera pindah. Kita harus sama-sama berjuang untuk Lingga, tolong ini dijaga dengan sungguh-sungguh," terangnya.

"Pelajari tentang aturan-aturan yang memayungi atau yang melindungi ASN, jangan ASN buta akan aturan, hargai dan hormati pimpinan, bekerja dengan sungguh-sungguh, menjadi ASN yang berprestasi, menjadi ASN yang Inovatif dan Kreatif, sehingga menjadi pegawai yang sukses," tegasnya.

Lantik 208 CPNS, Berikut Pesan Tegas Sekda Lingga
Suasana Foto Bersama Peserta Kegiatan (Foto by Pemkab Lingga)
Dari 208 PNS yang disumpah, 119 orang diangkat dalam jabatan fungsional, yang terdiri atas berbagai jabatan fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Plt. Asisten II Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Rohaniawan, serta Kepala Dinas dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.



Pemkab Lingga
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama