Jajaran Pengurus Partai dan Kader Partai Nasdem Mesuji Diminta untuk Kompak Memenangkan Pemilu 2024


Jajaran Pengurus Partai dan Kader Partai Nasdem Mesuji Diminta untuk Kompak Memenangkan Pemilu 2024

Jajaran Pengurus Partai Nasdem Mesuji-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Jajaran Pengurus Partai dan Kader Partai Nasdem Mesuji diminta untuk kompak berjuang satu komando dengan pimpinan, agar memenangkan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Mesuji, Lampung Fuad Amrulloh.S.E., dalam rapat koordinasi pengurus Nasdem Kab Mesuji di sekretariat DPC Nasdem Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya. Selasa (28/3/2023).


" Seluruh jajaran  pengurus partai yang ada, saya minta agar tetap kompak bersatu, satukan barisan  berjuang satu komando dengan pimpinan dengan semua kekuatan yang dimiliki. Agar kita menang di Pemilu tahun 2024, baik di Pemilihan Legislatif, Pilihan Bupati, Gubernur dan Pilihan Presiden. " Ucap Fuad Amrulloh.S.E.


Lanjutnya, partai mempunyai pemimpin sesuai dengan tingkatannya. 


" Jadi intinya pengurus di tingkat bawah, harus tegak lurus jalankan dan ikuti instruksi ketuanya, sesuai jenjang level tingkat kepengurusan. Contohnya DPRt harus tunduk dan patuh dengan intruksi DPC. Demikian juga DPC harus tunduk dan patuh dengan intruksi DPD. Jadi satu komando. " Terangnya.


Sementara itu, sekretaris Partai Nasdem Kab. Mesuji, Mustowi menyampaikan bahwa Partai Nasdem Kab. Mesuji masih solid dan yakin bakal memenangkan Pemilu tahun 2024 yang akan datang.


Dalam rapat ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Pancajaya, Kaka Gimun menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Pemilu tahun 2024.


Di sisi lain, Pengamat politik, Suharto mengatakan bahwa perolehan kursi Partai politik di kabupaten Mesuji bakal mengalami penurunan termasuk Partai Nasdem.


" Mengingat  jumlah kursi di DPRD Mesuji akan turun dari 35 kursi menjadi 30 kursi, Partai Nasdem Kab Mesuji juga akan mengalami penurunan perolehan secara drastis, terkecuali para caleg nya berjuang keras untuk memperoleh suaranya, " ujarnya melalui sambungan telepon. 


Hadir dalam acara tersebut ketua pimpinan ranting se- Kecamatan Pancajaya dan ketua Garda wanita kabupaten Mesuji, Juana Transmawati

Ketua DPD Kabupaten Mesuji, Lampung Fuad Amrulloh.S.E ( tengah)

Kaka Gimun


(Mumu)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama