Fenomena Bulan dan Bintang Sangat Mirip Logo Partai, Ini Kata Politikus Partai Bulan Bintang


Fenomena Bulan dan Bintang Sangat Mirip Logo Partai, Ini Kata Politikus Partai Bulan Bintang

Fenomena Bulan dan Bintang-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Warga Anambas dikejutkan dengan adanya fenomena astronomi yang menghiasi pemandangan bulan sabit muncul bersama bintang yang sangat indah di langit Kabupaten Kepulauan Anambas, (24/03/2023) malam.


Bulan sabit terlihat sangat indah. Bayangannya terlihat melintasi bumi pada Jumat malam tepatnya di malam ke 2 Puasa Ramadan 1444 Hijriah, sontak membuat warga masyarakat langsung keluar rumah menyaksikan fenomena langka meski sedang dalam keadaan waktu berbuka puasa.


Dengan fenomena langka tersebut juga membuat kegembiraan tersendiri untuk Legislator Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani yang juga Ketua di Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Anambas.


Melalui whatsapp ia menyampaikan rasa kagumnya atas fenomena lama itu.


" Selama ini saya pikir  logo Partai Bulan Bintang (PBB) hanya sebatas desain logo Bulan dan Bintang saja. Tetapi ini benar adanya, bukan dari khayalan namun ternyata benar adanya, dan disaksikan berjuta pasang mata oleh penduduk Indonesia, tak terkecuali juga di Wilayah Perbatasan NKRI yaitu Kepulauan Anambas," ucapnya melalui pesan WA, saat menikmati hidangan berbuka puasa bersama keluarganya.


Politikus yang aktif di Warung Kopi ini juga menyebutkan, bahwa penyebab fenomena Alam yang terjadi akibat ada peristiwa konjungsi venus antara bumi, matahari, dan planet, sehingga membentuk Bulan sabit di arah barat menyebabkan posisi bintang berada di tengahnya Bulan.


"Fenomena Alam yang kita liat dan sering orang awam sebut dengan Fenomena Alam, namun pada dasarnya karena Allah SWT menunjukan tanda - tanda kebesaran dan keindahan ciptaannya yang tiada dua untuk dibandingkan dengan sesuatu apapun," ujarnya sembari mengakhiri panggilan telpon WhatsApp.


( Yuni S) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama