Bupati Lamtim Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP- PKK


Bupati Lamtim Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP- PKK

Bupati dan Jajaran-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM :Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Yaitu camat Sukadana, camat Bumi Agung, camat Braja Selebah Yang diselenggarakan Di Balai Desa Sukadana Kecamatan Sukadana. Senin, (06/03/2023).


Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada camat yang dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama. 


“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Saya ucapkan selamat atas Penunjukan para bapak pejabat yang baru yaitu Camat Sukadana, Braja Selebah dan Bumi Agung serta selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Selamat bertugas, semoga dapat mengemban amanah dan pengabdian kepada Masyarakat. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Bapak/Ibu Pejabat Lama, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat”.


Selanjutnya orang nomor satu di Lampung Timur itu berpesan agar Tim Penggerak PKK dapat mendukung penuh program-program dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan.


“Selanjutnya, kepada Ketua TP-PKK Kecamatan, saya harapkan untuk mendukung, serta berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, dengan cara melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan, terutama pembangunan keluarga,  guna menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera”.


Sebelum menutup arahannya Kang Dawam mengimbau kepada jajarannya untuk bersama-sama membangun bumei tuwah bepadan.


“Mari kita bangun Lampung Timur ini dengan kebersamaan”.


Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BKPPD, Kepala Bagian Pemerintahan, Camat Sukadana beserta Forkopimcam.


( Rahmat)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama