Buka Puasa di Harris Hotel Batam Center, Nikmati Hidangan Nusantara dan Timur Tengah


Buka Puasa di Harris Hotel Batam Center, Nikmati Hidangan Nusantara dan Timur Tengah

Buka Puasa di Harris Hotel Batam Center, Nikmati Hidangan Nusantara dan Timur Tengah
Suasana Buka Puasa Bersama (Foto by Harris Hotel Batam Center)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan 1444H “The Harris Ramadan” yang akan membuat Anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.  Di dalam paket ini, menawarkan menu-menu istimewa dari nusantara dan timur tengah.

Menu-menu yang disediakan dalam paket berbuka puasa ini sangat beragam dan menarik. Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, hidangan pondokan live cooking dan hidangan penutup.

Baca Juga:

General Manager Harris Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menympaikan bahwa tamu bisa mulai dengan takjil seperti aneka kurma, bubur kampiun, bolu kukus, onde-onde, dadar gulung, kue cantik manis atau wingko babat dilanjutkan dengan asinan dan rujak buah untuk lebih menggugah selera.

Buka Puasa di Harris Hotel Batam Center, Nikmati Hidangan Nusantara dan Timur Tengah
Suasana Buka Puasa (Foto by Harris Hotel Batam Center)
Pilihan selanjutnya bisa langsung mencoba hidangan utama seperti rawon, soto medan, daging balado, ayam bakar kecap, udang sambal pete, ikan woku, tauco cumi terong telunjuk atau bisa mencoba selera kuliner hidangan timur tengah seperti lamb tangine, um alli, kabsa, fish mandi baklava atau bahkan kebab daging sapi dan daging ayam yang langsung dimasak di tempat.

"Sambil mendengarkan alunan live music Ramadan di Harrus Cafe, eksplorasi kuliner Anda bisa dilanjutkan dengan mencoba menu-menu pondokan yang di masak langsung di tempat seperti martabak telur, pempek, mi ayam, seblak, siomay, roti jala dan pondokan gorengan," terangnya di Harris Hotel Batam Center, Lubuk Baja - Batam . Rabu, (29/03/2023)

Untuk mengakses menu ramadan dalam 1 bulan bisa dilihat di http://bit.ly/HBCT-Ramadan.

Menu Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp178,000 nett/orang dan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 4-10 tahun, dan bagi Anda yang membeli untuk 10 orang akan mendapatkan 1 orang gratis di tanggal  26 Maret sampai dengan 17 April 2023. Selain itu,  juga akan mengadakan undian dengan hadiah dua unit motor untuk pelanggan yang beruntung.

"Kami sangat senang bisa mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan ini kepada pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan membuat berbuka puasa Anda semakin meriah," terangnya.

"Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan paket berbuka puasa Ramadan dari HARRIS Hotel Batam Center dan nikmati pengalaman kuliner yang istimewa. Hubungi kami di nomor whatsapp +62778749 99 99 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut," tutup, Harum Hendra Winata.


Harris Hotels Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama