Pemkab Natuna Gelar Malam Pisah Sambut Kajari dan SAR


Pemkab Natuna Gelar Malam Pisah Sambut Kajari dan SAR

Bupati dan Wakil Bupati bersama Kajari dan Kepala SAR 
serta Forkopimda-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di gedung Sri Serindit Batu Hitam, Pemkab Natuna pada Senin  (6/2/2023) malam, menggelar acara malam silaturahmi pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Kantor SAR dan Kepala Kajari Natuna. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tokoh Masyarakat dan undangan dari instansi/ lembaga pemerintah lainnya.


 Bupati Natuna Wan Siswandi pada kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada pejabat lama Kepala kantor SAR dan Kajari di Kabupaten Natuna.


“Saya juga tidak banyak berkata-kata, semoga sukses di tempat yang baru. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan dengan baik walupun sudah tidak tugas di Natuna lagi,” ujar Bupati Natuna.


Wan Siswandi mengaku kehilangan dengan kepindahan 2 pejabat . Namun disadari pindah tugas adalah hal yang biasa, diharapkan pengganti pejabat baru akan membawa kemajuan bagi Kejari dan Kantor Sar Natuna.


Sementara itu dalam sambutannya Pejabat lama Kajari Natuna, Imam Ms Sidabutar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh Forkopimda yang telah mendukung keberadaan Kajari di Kabupaten Natuna. 


“Terimakasih atas dukungan dan kerja sama selama kurang lebih 2 tahun saya bertugas di Natuna. Banyak kegiatan-kegiatan pendampingan hukum maupun pendampingan yang bersifat sara dan pendapat. Kemudian ada juga Desa-desa yang mengundang kami sebagai narasumber dalam kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi,” kata Kajari  Imam Sidabutar.


Sedangkan mantan Kepala Kantor Sar Natuna Mexianus Bekabel dalam sambutannay menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa harunya atas dukungan yang diberikan kepada Basarnas Kabupaten Natuna. 


” Natuna ini sebagai salah satu tempat dimana saya bertugas, banyak dukungan bagi Basarnas. Saya beserta keluarga undur diri, jika selama ini ada kesalahan maupun kekhilafan mohon untuk dimaafkan,” jelas Mexianus.


Selanjutnya Kejari Natuna akan pindah tugas sebagai Asisten Pengawas di  Kejaksaan Tinggi Manokwari. Sementara Mexianus Bekabel pindah tugas sebagai Kepala  Kantor Sarnas di Maumere Nusa Tenggara Timur. 

Bupati Wan Siswandi bersama Mexianus Bekabel

Kajari, Imam MS Sidabutar dan Wakail Bupati, Rodhial Huda


Bupati Wan Siswandi bersama Mexianus Bekabel

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Kajari, Imam MS Sidabutar

(Diskominfo Natuna -Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama