Hajah Elfianah Kembali Pimpin PC NU Mesuji


Hajah Elfianah Kembali Pimpin PC NU Mesuji

Hj. Elfianah-

MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Hajah Elfianah kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Mesuji,setelah mendapat 64 suara dalam Konferensi Cabang ( Konfercab) Muslimat NU Mesuji yang digelar pada Minggu (26/2/2023), di Desa Berabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung.


Dalam konferensi itu, Hj. Elfianah mengalahkan 2 calon lainnnya, yakni Yunariyah dari Kecamatan Rawa jitu Utara yang mendapatkan 14 suara dan Hajah Sulastri dari Kecamatan Way Serdang yang mendapatkan 1 suara.


Ketua terpilih Hajah Elfianah dalam sambutannya mengatakan terima kasih pada semua peserta konferensi yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali pengurus cabang Muslimat NU Kabupaten Mesuji periode 2023-2028 yang akan datang.


Selain itu  Elfianah yang juga Ketua DPRD Mesuji, mengajak kepada semua peserta konferensi untuk sama -sama melaksanakan program kerja yang akan dilaksanakan nanti.


Untuk itu, "saya atas nama pribadi dan organisasi terima kasih pada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini," ujar Hj. Elfianah.


Salah seorang peserta konferensi muslimah mengatakan konferensi yang dilaksanakan  berjalan dengan baik tertib dan lancar tanpa ada hambatan apapun.


Hadir dalam acara Konfercab tersebut, 7 Kecamatan pimpinan Muslimatun NU dan 105 pimpinan Muslimat NU tingkat desa se-Kabupaten Mesuji Lampung, serta tamu undangan lainnya.

Hj. Elfianah Sampaikan Kata Sambutan

(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama