Pemprov Kepri akan Tambah Insentif Guru Non PNS dan Guru P3K


Pemprov Kepri akan Tambah Insentif Guru Non PNS dan Guru P3K

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2023 ini akan memberikan tambahan insentif bagi guru non PNS atau guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) . Hal itu disampaikan Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad di Natuna pekan lalu.


Dikatakannya saat itu, Pemprov Kepri sangat peduli dengan dunia pendidikan, terutama untuk tenaga pendidik dan peningkatan fasilitas sarana prasarana sekolah.Salah satu bentuk kepedulian ini adalah dengan memberikan tambahan insentif bagi guru non PNS.


" Kita akan berikan bantuan tambahan insentif bagi guru non PNS, agar mereka tambah semangat mengajarnya, nanti bantuan lainnya menyusul," kata Gubenur Kepri di Natuna, Rabu (19/1/2023).


Selain pemberian insentif bagi guru non PNS, pemprov Kepri juga berwacana untuk memberikan bantuan seragam sekolah bagi siswa sekolah. Rencana tersebut tambah Gubenur akan direalisasikan pada tahun 2024.


 Peningkatan mutu sekolah dalam berbagai bidang akan dilakukan dengan cara bertahap, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama