Makan Malam dan Berbincang, Bupati Lingga Sambut Wisatawan Asal Malaysia


Makan Malam dan Berbincang, Bupati Lingga Sambut Wisatawan Asal Malaysia

Makan Malam dan Berbincang, Bupati Lingga Sambut Wisatawan Asal Malaysia
Suasana Berbincang Santai (Fhoto by Pemkab Lingga)

LINGGA I KEJORANEWS.COM : Menjadikan daerah tujuan wisata dengan potensi yang dimiliki, Bupati Lingga, Muhammad Nizar, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar menyambut kedatangan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia.

Rombongan wisatawan yang berjumlah kurang lebih 20 orang tersebut, langsung dijamu makan malam, dan dilanjutkan berbincang-bincang santai di ruang tengah Gedung Daerah Daik Lingga, Lingga - Kepri, (18/1).

Pada pertemuan tersebut, Bupati Lingga  menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu kebelakang jumlah wisatawan asal negeri jiran Malaysia yang datang ke Kabupaten Lingga terus bertambah, khususnya untuk berkunjung dan mempelajari tentang sejarah kemelayuan dan budaya yang ada di Lingga.

"Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih datuk-datuk sudah sampai di Daik ibukota Kabupaten Lingga, saya harap hubungan silaturahmi yang baik antara kita yang sudah terjalin sejak zaman Kesultanan Riau Lingga Johor Pahang terus terjalin dan semoga tidak hanya hari ini, dilain kesempatan dapat berkunjung kembali ke Lingga," terangnya.

Makan Malam dan Berbincang, Bupati Lingga Sambut Wisatawan Asal Malaysia
Bupati Linngga Menyerahkan Cenderamata Kepada Wisatawan Negeri Trengganu Malaysia
Lanjutnya, Kabupaten Lingga juga sedang berbenah dan berupaya agar menjadi daerah tujuan wisata nasional. Sebagai Bunda Tanah Melayu dan Negerinya Para Sultan, potensi wisata sejarah dan wisata religi di Kabupaten Lingga tentunya menjadi nilai plus.

"Oleh karena itu, dengan melihat potensi yang ada, kami juga membuka peluang investasi sebesar besarnya kepada siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga tentunya," tutup Muhammad  Nizar S.sos.

Turut hadir dalam jamuan makan malam dan silaturahmi tersebut Staf Ahli Gubernur Kepri, Kepala Dinas Pariwisata beserta staf, Kepala Dinas Kebudayaan beserta staf, Kepala Kesra, Kabag Prokopim, Kabid Dinas Sosial, serta beberapa tokoh masyarakat.



Pemkab Lingga
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama