Laga Silaturahmi, Tim Futsal Cabjari Natuna di Anambas Kalahkan Tim Futsal Wartawan 3-1


Laga Silaturahmi, Tim Futsal Cabjari Natuna di Anambas Kalahkan Tim Futsal Wartawan 3-1

Tim Futsal Wartawan dan Tim Cabjari Natuna di Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Jalin silaturahmi dan sinergi jelang Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang akan diperingati setiap tanggal 9 Februari, wartawan Anambas melalui Tim Futsal Pers Lakukan pertandingan Sparing Futsal dengan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa dalam acara fun futsal, di lapangan Futsal Bayhill, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (17/01/2023).


Di awal pertandingan, satu tendangan tajam Kacabjari, Roy Huffington Harahap berhasil membobol  gawang tim media. Tak selang lama, tim futsal pers menyamakan kedudukan dengan skor 1 sama, lewat tendangan tajam dari tim pers, nomor punggung 9, saudara Pinni. 


Di ronde ke dua, tim Cabjari akhirnya berhasil membobol 2 kali gawang tim pers. Hal itu lantaran tim futsal pers Anambas, terlihat kemampuannya semakin menurun karena kelelahan.  Skor akhir pertandingan 3-1, dengan kemenangan dari tim Cabjari.


Terkait pertandingan itu, Kacabjari, Roy mengakui bahwa sparing atau latihan pertandingan itu pihaknya kewalahan menghadapi tim futsal pers Anambas.


“ Pertandingahn ke 3 ini, kami Tim futsal Kacabjari sangat kewalahan melawan tim futsal pers Anambas,  saya akui pemain tim wartawan kali ini sangat kuat,“ tuturnya sembari istirahat.


Dirinya menambahkan dalam laga futsal bukan persoalan kalah menangnya, tetapi silahturahmi yang dijadikan utama.


“Kegiatan seperti ini diharapkan agar berjalan secara terus menerus dan terjadwalkan, tidak hanya dalam event olahraga tetapi juga dalam event positif lainnya,” harapnya.


Sementara itu, Sekretaris Disperindag Kabupaten Kepulauan Anambas, Herry Fakhrizal yang menyaksikan langsung keseruan Fun Futsal tersebut memberikan apresiasi kepada Kejaksaan dan Awak Media yang menjalin silahturahmi melalui olahraga ini.


“Memang sudah semestinya silahturahmi kita jalankan, karena hal ini akan membawa keharmonisan antar kedua mitra dalam bersinergi untuk membangun daerah,” ucap Herry usai menyaksikan Fun Futsal tersebut.


Dirinya juga mendukung apabila kegiatan ini terus terlaksanakan secara terus-menerus.


Usai laga futsal dilanjukan foto bersama antara tim Kacabjari VS Wartawan di dalam lapangan Futsal Bayhill.

Tim Futsal Pers

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama