Ibu Satu Anak di Tales Ngadiluwih - Kediri Nekat Gantung Diri


Ibu Satu Anak di Tales Ngadiluwih - Kediri Nekat Gantung Diri

 

Petugas Kepolisian dan warga mendatangi rumah korban 


KEDIRI | KEJORANEWS : Seorang wanita berinisial PA, berusia 36 tahun , ditemukan meninggal dunia tergantung dalam kamarnya di Dusun Krajan, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa malam (17/01/2023) kemarin. Dugaan sementara, korban gantung diri lantaran depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh. Tragisnya lagi, korban masih memiliki anak yang masih balita.


Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di blandar belakang pintu kamarnya dengan mengunakan selendang warna hijau.


" Dugaan sementara korban nekat bunuh diri lantaran depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh. Dan korban ini memiliki satu anak yang masih balita," kata AKP Iwan Setyo Budi, Kapolsek Ngadiluwih, Kamis (19/01), saat dikonfirmasi.


Kejadian menyedihkan itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga setempat, bernama Srinatun ( 52), yang ketika itu sedang berada di sekitar rumah korban.


Saat itu Srinatun mendengar tangisan seorang anak yang masih kecil (anak korban ). Namun saat dibiarkan beberapa menit, suara tangisan itu tak kunjung berhenti, kemudian Srinatun mendatangi rumah korban yang tak terkunci, dan dia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar. 

" Saat saksi ( Srinatun ) mendatangi rumah korban, kondisi korban sudah meninggal dunia dalam keadaan menggantung," jelasnya.


Kemudian Srinatun yang panik segera pergi meminta tolong kepada warga setempat lainnya untuk membantu menurunkan korban. Beberapa warga lainnya pergi untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian setempat.


Petugas dari Polsek Ngadiluwih, petugas Puskesmas Ngadiluwih dan Tim Inafis Polres Kediri pun datang dan melakukan olah TKP.

" Menurut informasi yang didapatkan dari tetangga bahwa korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit asam lambung dan sakit jantung. Dan korban diperkirakan meninggal dunialebih kurang 30 menit yang lalu dari waktu saksi mengetahui korban meninggal dunia," pungkasnya. (***her )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama