Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Karimun Galang Dana untuk Korban Gempa bumi Cianjur


Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Karimun Galang Dana untuk Korban Gempa bumi Cianjur

PWP Karimun-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur,Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun menggalang bantuan dana kemanusiaan.


Penggalangan donasi kemanusian dilakukan pada hari Sabtu 26 November 2022 dengan membuka open donasi sesama anggota PWP Kabupaten Karimun dan warga lain yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya. Bantuan yang terkumpul langsung dikirim ke Kabupaten Cianjur pada Sabtu (03/12/2022).


"Bantuan yang terkumpul langsung kami serahkan kepada teman kami di Bandung untuk dibelanjakan sesuai kebutuhan para korban, terutama para korban yang belum terjangkau oleh sarana transportasi. Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur," kata Teddy Setiawan, Ketua PWP Kabupaten Karimun.


“Rasa gotong- royong dan kepedulian untuk membantu terhadap sesama itu sangat penting. Apalagi, Kabupaten Cianjur merupakan bagian dari provinsi jawa barat dan merupakan suku sunda, di mana kami sebagai orang sunda di perantauan merasakan juga apa yang dirasakan mereka di Cianjur” ungkap Teddy.


"Kepada masyarakat yang ingin ikut serta membantu, rekening donasi masih kita buka karena warga cianjur yang terdampak masih memerlukan bantuan. Bantuan bisa disalurkan dengan berkoordinasi dengan bendahara PWP Kabupaten Karimun Teh Dian (+62 822 88316998) atau langsung ke No Rek 8274300027 a/n Paguyuban Warga Pasundan Kabupaten Karimun”





( Dian B.S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama