HUT Polairud Ke-77, Berikut Pesan Tegas Kapolda Kepri


HUT Polairud Ke-77, Berikut Pesan Tegas Kapolda Kepri

HUT Polairud Ke-77, Berikut Pesan Tegas Kapolda Kepri
Kapolda Kepri

KEPRI I KEJORANEWS.COM: Upacara Hari Ulang Tahun Kepolisian Perairan dan Udara (HUT Polairud) ke 72, mengusung tema Polairud profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

Pada upacara bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolda Kepri,  diikuti oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol.Drs.Agus Suharnoko beserta jajaran pejabat utama Polda Kepri dan peserta upacara, di lapangan Upacara Mapolda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri. Senin, (05/12/2022)

Dalam amanatnya Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman,M.Si menyampaikan kepada personel Polairud seluruh Indonesia khususnya jajaran Polairud Polda Kepri, agar jangan cepat berpuas diri, tetap profesional melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk menjaga wilayah Perairan Indonesia.

"Saya yakin dan percaya Kepolisian Perairan dan Udara akan tetap kokoh dan tangguh dalam menghadapi setiap tantangan tugas setegar batu karang," tegas Kapolda Kepri.

HUT Polairud Ke-77, Berikut Pesan Tegas Kapolda Kepri
Suasana Kegiatan Upacara
Lanjutnya, membacakan amanat Kabaharkam Polri, Komjen Pol.Dr.Drs. Arif Sulistyono, MSi menyampaikan bahwa ini Eksistensi Polairud merupakan buah dari kerja keras dari para senior Polairud sejak tahun 1950.

Diusia Polairud ke-72 saat ini pemerintah memberikan dukungan anggaran dari negara untuk Polairud dimana saat ini tugas Polairud semakin kompleks yakni deteksi dini, preventif dan preemtif hingga penegakkan hukum diwilayah perairan seluruh Indonesia.

"Patroli perbatasan, ilegal fishing, patroli di Selat Malaka dan perairan lainnya terus dilaksanakan. Hari ulang tahun ini Momentum untuk evaluasi kinerja Polairud," pungkasnya.



Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama