DPD Partai Nasdem Mesuji Gelar Rapat Persiapan Rakerda dan Bahas Pembuatan Kantor Nasdem


DPD Partai Nasdem Mesuji Gelar Rapat Persiapan Rakerda dan Bahas Pembuatan Kantor Nasdem

Ketua DPD Partai Nasdem Mesuji Fuad Amrulloh
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Perwakilan Daerah (DPD) partai Nasdem Kabupaten Mesuji pada tanggal 14 Desember 2022 akan membangun gedung kantor partai DPD Nasdem Mesuji di Simpang Asem, Desa Wiralaga Mulya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrulloh,SE. dalam rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD) partai Nasdem Kabupaten Mesuji, di sekretariat DPD Nasdem yang terletak di Selamat Datang, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.Senin (5/12/2022).



Dalam arahan Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrulloh, SE, Rakerda yang akan digelar pada tanggal 14 Desember nanti  akan ada beberapa agenda yang bakal dilaksanakan diantaranya,  pelantikan pengurus Kecamatan DPC dan pengurus ranting se-Kabupaten Mesuji. Dan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Nasdem Mesuji yang terletak di Simpang Asem, Desa Wiralaga Mulya.


Lanjutnya, pada acara tersebut akan dihadiri oleh ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Herman HN, Anggota DPR RI dari fraksi Nasdem, Anggota DPRD Provinsi Lampung dan seluruh fraksi serta seluruh pengurus DPD Nasdem DPC, DPRT se- Kabupaten Mesuji serta tamu undangan lainnya.


" Kita partai Nasdem Mesuji masih siap menghadapi pemilu tahun 2024 akan datang, " ungkap Ketua DPD Nasdem Mesuji.


Menanggapi hal itu, ketua panitia Rakerda, Idrus Topik menyampaikan bahwa, pihaknya selaku panitia siap untuk melaksanakan seluruh agenda kegiatan tersebut.


Sementara itu, Buyung Darmono, anggota fraksi Nasdem Mesuji menyampaikan bahwa Nasdem Mesuji  solid  untuk menghadapi pemilu 2024.


Sedangkan pengurus DPD Nasdem Mesuji Tuti Handayani mengatakan bahwa kali ini Nasdem akan mengadakan acara yang terbaik bagi para kadernya.




(Mumu/M Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama