Dinas PUPR Natuna Laksanakan Senam Bersama dalam Rangka Hari Bakti PUPR ke 77


Dinas PUPR Natuna Laksanakan Senam Bersama dalam Rangka Hari Bakti PUPR ke 77

Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Memperingati  Hari Bakti PUPR ke 77 Dinas PUPR  Kabupaten Natuna Jum'at (2/12/2022) pagi menggelar kegiatan senam bersama. Acara dilaksanakan di halaman gedung kantor PUPR. Selain senam bersama juga  dilaksanakan pameran oleh STAN DWP PUPR serta dilaksanakan pemeriksaan kesehatan.


Wakil Bupati Natuna Rodial Huda yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kehadiran PUPR menjadi garda terdepan pembangunan infrastruktur didaerah, serta menjaga kebersihan lingkungan serta kenyamanan tata ruang. 


" Dalam setahun lebih kami dan bapak bupati mendorong program gotong royong. Tentunya kami berterimakasih kepada pasukan biru, karena telah menjadi bagian dari menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Natuna," kata Rodhial Huda .


Lebih lanjut Rodhial Huda menambahkan hari Bakti PUPR ke 77 dapat menjadi refleksi bagi pemerintah daerah bagaimana dapat terus melakukan pembangunan tanpa merusak lingkungan. Menurut Rodial, pembangunan harus berorientasi pada pelestarian lingkungan bukan pada proyek. Sehingga dalam pembangunan yang menjadi prioritas terjaganya kelestarian lingkungan.


Wabup juga mengajak lembaga  pemerintahan serta masyarakat kabupaten Natuna untuk sama sama menjaga lingkungan disekitar kita, untuk menciptakan lingkungan yang hijau, bersih dan nyaman. Acara ditandai dengan pemberian bantuan sembako kepada pasukan kebersihan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna serta lembaga vertikal daerah yang hadir. 


Pemerintah Kabupaten Natuna berharap dengan peringatan hari Bakti PUPR ke 77, dapat meningkatkan kesadaran kita bersama untuk membangun tata ruang Kabupaten Natuna  dengan metode pembangunan yang ramah lingkungan. 




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama