Diduga Kantor BP3K Mesuji Timur Jadi Wahana Rumah Hantu


Diduga Kantor BP3K Mesuji Timur Jadi Wahana Rumah Hantu

Bentuk Gedung BP3K tak terawat di Desa Dwi Karya Mustika

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan(BP3K) yang terletak di Desa Dwi Karya Mustika, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung diduga menjadi wahana rumah hantu.


Sebab, kantor BP3K tersebut nampak kumuh, kotor dan berantakan terkesan tidak terawat. Sedangkan untuk aliran listriknya pun telah diputus oleh pihak PLN serta pintu kantor tidak terkunci sama sekali.


Menurut keterangan warga sekitar berinisial EK(tak ingin dipublikasikan nama aslinya) saat di pertanyakan, ia mengatakan. Kantor ini sering tidak ada orang nya mas, selalu kosong, lampu juga padam karena aliran listrik dari PLN telah diputus. Hal itu sesuai yang sampean lihat sendiri, bahwa kantor selalu tidak terkunci kalau orang mau masuk sangat mudah, begitu juga bendera merah putih tidak pernah di turunan siang dan malam, jelasnya, Sabtu(3/12/2022).


Ibarat kata, memancing para pencuri melakukan aksinya dan bisa terindikasi tempat mesum. Sebab kantor itu masih ada peralatannya serta bila malam hari nampak gelap gulita dan apalagi tidak terkunci, maka mudah masuk orang lain, urainya.


Lanjut EK, kantor tersebut diketuai oleh pak Bambang, rumahnya ada Di Kota Terpadu Mandiri(KTM) dan kalau PPL Desa ini sendiri namanya Didik yang beralamatkan di Desa Eka Mulya, terangnya.


Ia berharap, bagi para pejabat BP3K setempat agar merawat gedung beserta isinya serta beri penerangan dan pintu digembok. Jangan seakan tidak tanggung jawab, yang perlu diketahui kalau gedung itu dibuat menggunakan uang rakyat jadi mohon jangan disia siakan macam tak berguna bangun itu, harapnya.


Hingga brita ini dipublikasikan, belum ada tanggapan resmi dari ketua BP3K Bambang dan akan segara meminta tanggapan resmi dari Dinas terkait.





(Gusmanto/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama