Bantuan Tunai dari Pemprov Kepri, Total Rp 8 Miliar untuk 8000 Mubaligh


Bantuan Tunai dari Pemprov Kepri, Total Rp 8 Miliar untuk 8000 Mubaligh

Bantuan Tunai dari Pemprov Kepri, Total Rp 8 Miliar untuk 8000 Mubaligh
Gubenrur Kepri (tengah)

KEPRI I KEJORANEWS.COM: Sebanyak 750 mubaligh dan pemuka agama di kota Tanjung Pinang menerima bantuan tunai dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) melalui Biro Kesra sebesar Rp 1 Juta per orang. Sebelumnya bantuan serupa juga di Kabupaten Bintan dan Kota Batam dan Pemprov Kepri menganggarkan Rp 8 Miliar untuk 8.000 penerima di 7 kabupaten kota se-Kepri untuk tahun anggaran 2022. 

Terkait kegiatan, Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad menyampaikan bahwa bantuan untuk mubaligh ini diberikan sebagai bentuk perhatian dari Pemprov Kepri untuk para mubaligh yang terus mengabdi menyiarkan nilai-nilai agama dan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat.

"Pekerjaan sebagai mubaligh merupakan pekerjaan yang mulia, jadi kami wajib memperhatikan kesejahteraan bapak ibu. Doakan terus anggaran Pemprov Kepri terus meningkat sehingga tahun depan bisa kita tambah nilai bantuannya," terangnya di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (2/12).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepri juga mengajak mubaligh untuk tidak melihat kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi melihat imbalan yang Allah SWT janjikan atas ganjaran menyiarkan nilai-nilai agama Islam. Dan berharap bantuan mubaligh dan bantuan hibah yang diberikan ke masyarakat bisa benar-benar membawa manfaat yang baik untuk sehari-hari.



Pemprov Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama