Anggota DPRD Mesuji Suyadi Turut Serta Mengikuti Panen Raya Semangka Milik Kader Partai Gerindra Harapan Jaya


Anggota DPRD Mesuji Suyadi Turut Serta Mengikuti Panen Raya Semangka Milik Kader Partai Gerindra Harapan Jaya

Anggota DPRD fraksi Gerindra Kab Mesuji,Suyadi
dan Suwardi Kader Grindra Harapan Jaya-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra Kabupaten Mesuji, Suyadi ikut serta melakukan panen raya buah semangka seluas 4 hektar di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Jumat(9/12/2022).


Panen raya semangka tersebut milik petani yang juga seorang kader partai Geridra dan di bawah binaan anggota DPRD Mesuji Suyadi itu sendiri.


"Alhamdulillah, panen kali ini mencapai kurang lebih 55 Ton.  Harga jual saat ini mencapai Rp.5700 (Lima Ribu Tuju Ratus Rupiah) per kilo," kata Suwardi.


Suwardi berharap pemerintah Kabupaten Mesuji dapat memberi perhatian dengan membantu para petani semangka di Mesuji.


Sementara itu, Suyadi , anggota dewan dari partai Gerindra Kabupaten Mesuji mengatakan, sangat bangga mengikuti panen raya tersebut. Ia juga mengapresiasi kader Gerindra yang mampu memanfaatkan lahan kosong menjadi kebun semangka yang produktif.


" Saya ucapkan apresiasi kepada kader Gerindra yang telah menanam semangka kurang lebih 4 hektar hingga sukses pada tahun ini. Alhamdulillah hari ini, saya diundang untuk menyaksikan panen perdana untuk buah semangka.Penanaman semangka ini merupakan inovasi luar biasa dari kader Gerindra Harapan Jaya. Saya rasa ini perluh dicontoh masyarakat lainnya untuk memanfaatkan lahan yang ada agar menjadi produktif. Hal macam ini sangat mendukung program pemulihan ekonomi disaat saat ini," papar Suyadi.


Ia berharap untuk kader partai Gerindra yang telah menjadi dewan di DPRRI pusat maupun DPRD Provinsi bisa membantu kader Gerindra lainnya untuk berinovasi, seperti halnya yang telah dilakukan oleh Suwardi.





(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama