Dalam Rangka Hakordia 2022, Cabjari Natuna di Tarempa Beri Masyarakat Baju Anti Korupsi


Dalam Rangka Hakordia 2022, Cabjari Natuna di Tarempa Beri Masyarakat Baju Anti Korupsi

 PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA (HAKORDIA) TAHUN 2022 PADA CABANG KEJAKSAAN NEGERI NATUNA DI TAREMPA


Kacabjari Natuna, Roy Huffington, SH, MH dan Jajaran-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Cabang Kejaksaan Negeri ( Cabjari) Natuna di Tarempa menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022 di depan kantor di Tarempa. Jumat (9/12/2022).


Acara itu diisi dengan pemberian kaos anti korupsi kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Cabjari Natuna. Kaos yang diberikan bertuliskan kata-kata bertema anti korupsi.


Kepala Cabjari, Roy Huffinton Harahap, S.H, M.H., menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan itu bertujuan untuk menghadirkan semangat anti korupsi di dalam masyarakat sehingga masyarakat dapat bergotong- royong membersihkan perilaku koruptif yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.


" Sejak Januari Tahun 2022 hingga hari ini, dapat dilaporkan penanganan perkara Tindak Pidana Khusus telah melakukan penyidikan sebanyak 2 perkara, penuntutan sebanyak 4 perkara, eksekusi sebanyak 3 perkara, dan Upaya Hukum sebanyak 1 perkara." ujar Roy.


Pada kesempatan ini, Kacabjari  mengimbau agar seluruh masyarakat senantiasa menghindari perilaku koruptif dan segera melaporkan ke Kejaksaan apabila ada perbuatan korupsi yang terjadi.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama