King Royal Hotel Hadir di Kota Brebes


King Royal Hotel Hadir di Kota Brebes


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : King Royal Hotel yang terletak di jantung kota Brebes tepatnya di Jalan Ahmad Yani no 79 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Resmi dibuka oleh Indra Kusuma ditandai dengan pemotongan pita didampingi Paramitha Kusuma Legislator DPR RI juga turut hadir tamu undangan serta perwakilan dari jajaran Forkopimda Brebes. Kamis (8/12/2022).


Sesaat Sebelum pemotongan pita, Indra Kusuma memberikan kata sambutannya di hadapan para undangan bertempat di Ballroom King Royal Hotel.

Dalam sambutannya Indra mengatakan dengan hadirnya King Royal Hotel di Kabupaten Brebes, Dirinya Berharap dapat menggerakan perekonomian di Kabupaten Brebes dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan pekerjaan.


"Dengan hadirnya King Royal Hotel dapat menyerap lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya di lingkungan sekitar." Terang Indra


"Alhamdulillah King Royal Hotel ini sudah dinilai oleh bagian perhotelan dan hasilnya sangat memenuhi syarat dan mendapat nilai bintang tiga plus,” Imbuhnya.


Hal tersebut, lanjut Indra, jika dibandingkan Hotel bintang tiga lainnya perbedaan terdapat dari segi struktural bangunan interiornya seperti keramik dan tempat tidur yang dipakai King Royal Hotel.


Sementara itu Paramitha Widya Kusuma yang akrab disapa  "Mbak Mitha" Calon Bupati Brebes juga anak dari Indra Kusuma Owner King Royal Hotel menjelaskan.

Menurutnya saat ini di wilayah Kabupaten Brebes banyaknya dibangun Industri-industri  dimana pemilik pabrik sebagian besar orang luar negeri, sehingga dibutuhkan Hotel atau tempat stay, King Royal Hotel hadir dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Lebih lanjut Ia menjelaskan mengenai fasilitas yang dimiliki King Royal Hotel, terdapat 40 kamar dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang rapat, restaurant, tempat parkir yang luas.

Untuk tipe kamar King Royal Hotel mulai dari type Deluxe, junior suite room, Suite room dan presidential suite room untuk type Deluxe dibandrol harga 399K sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dengan fasilitas Coffee maker, sarapan pagi, wifi gratis dan tempat tidur berstandar internasional serta Letak kamar yang berada di lantai atas menyuguhkan pemandangan yang menarik dari balik jendela.


Mbak Mitha yang juga Legislator DPR RI saat di singgung, jika nantinya bisnis perhotelan berkembang, apakah akan ada rencana untuk membangun lagi, "rencananya Pak Indra Kusuma  akan membangun lagi di wilayah Kecamatan Wanasari. Untuk itu dia minta bantuan kepada semua pihak terutama Pemkab Brebes." Jawab Mitha


(Salam)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama