Agung, Kru Sound Sistem Acara MTQ Prov. Lampung ke 49 Tertimpa Gapura


Agung, Kru Sound Sistem Acara MTQ Prov. Lampung ke 49 Tertimpa Gapura

Agung, korban tertimpa tiang tugu yang roboh-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Seorang kru  sound sistem Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 tingkat Provinsi Lampung tahun 2022, di alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, tertimpa gapura (pintu gerbang) yang jatuh atau tumbang.


Tumbangnya gapura yang terjadi pada Sabtu (3/12/2022, sekitar jam 16:00 WIB tersebut, diduga karena adanya angin kencang pada sore hari itu. 


 Korban yang tertimpa gapura tersebut bernama Agung(35 Tahun), warga asal dari Tanjung Karang. Atas kejadian tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri dan mengalami patah tulang bagian atas pergelangan kaki kiri.

" Berkat kesigapan para petugas dari TNI-Polri Polres Mesuji dan petugas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, serta tim gabungan, korban dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara(TKP), lalu dilarikan ke Rumah Sakit terdekat menggunakan mobil ambulance. " Terang salah seorang kerabat dekat Agung.


"Saya berharap pemerintah serta panitia penyelenggara acara MTQ dapat membantu pengobatan korban hingga sembuh total dan ,memberikan kontribusi kepada pihak keluarga korban, karena korban memiliki 2 anak yang masih butuh biaya besar untuk hidup serta masa depannya," pintanya.


(Wayan/Yusri)

Lebih baru Lebih lama