Sempena HUT Korpri ke 51, Pemda Anambas Gelar Lomba Jalan Sehat


Sempena HUT Korpri ke 51, Pemda Anambas Gelar Lomba Jalan Sehat

Bupati dan Sekda saat Melepas Peserta Jalan Santai-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Korpri Ke - 51 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui pengurus Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) menggelar lomba jalan sehat, yang dilaksanakan di depan jalan Selayang Pandang (SP) II, Kec. Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (28/11/2022).


Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) khususnya para pegawai OPD tersebut, dimulai dari garis star jalan SP II,  kemudian mengitari pusat kota Tarempa dan hingga sampai ke Mesjid Agung Baitul Ma'mur hingga kembali digaris finish pintu masuk jalan SP II.


Jalan santai ini dilepaskan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Anambas, yakni Bupati Abdul Haris, SH.,MH yang didampingi oleh Ketua Korpri Sahtiar, SH.,MM., yang juga Sekretaris Daerah.


Dalam arahan singkat, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH.,MH saat melepas para peserta meminta agar peserta mengikuti kegiatan dengan rapi dan santai.


" Mari sama - sama kita meriahkan kegiatan ini, yang terpenting bukan mengejar juara. Jalan dalam keadaan rapi sama - sama santai dan bagus. Tunjukan kepada masyarakat kita bahwasanya kita sebagai pelayan masyarakat yang baik. Jangan sampai kegiatan ini membuat masyarakat kita yang melihat menjadi terganggu dengan aktifitas kita, "ucapnya.


"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahim, Jalan santai putra- putri dalam rangka memperingati 51 tahun Korpri Indonesia di Kabupaten Kepulauan Anambas, Saya nyatakan dilepas" seraya mengibarkan bendera start tanda jalan sehat dimulai.


Tampak keceriaan dan kegembiraan dari wajah-wajah peserta jalan santai. Kegiatan untuk mendapatkan kebugaran dan kesehatan tubuh juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkungan pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama