Kapolres Natuna Jadi Pembina Apel pergeseran Pasukan Guna Pengamanan Pilkades Serentak


Kapolres Natuna Jadi Pembina Apel pergeseran Pasukan Guna Pengamanan Pilkades Serentak

Kapolres Natuna Memeriksa Pasukan-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan pemilihan Kepala Desa Serentak di 37 Desa yang akan dilaksanakan di 50 TPS di Kabupaten Natuna, Polres Natuna Jum'at (25/11/2022), melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan  wilayah hukum Polres Natuna. Apel Pergeseran Pasukan di laksanakan dilapangan apel Mapolres Natuna. Dengan pembina  apel Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.MH. 


Dalam arahannya Kapolres Natuna, agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pemilihan Kepala Desa, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pahami prosedur dalam melakukan pengaman tempat pemungutan suara.


"Perwira pengendali agar lakukan pengawasan ketat terhadap kehadiran dan kesiapan anggota di lapangan. Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat ditempat pemungutan suara. Ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama terutama yang terlibat pengamanan di tempat tempat pemungutan suara ( TPS )," kata Kapolres Natuna.


Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil yang mengikuti apel, baik terlibat langsung maupun tidak, pada pengamanan Polkades serentak agar dapat mempersiapkan diri, terutama mengingat kondisi cuaca saat ini yang mudah berubah, diharapkan segala perlengkapan diri agar disiapkan.


" Lakukan pengecekan lokasi lokasi TPS mulai hari ini, laporkan segera segala kendala dan hambatan.  Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas dan tanggung jawab, hadirkan semangat dan tetap jaga keselamatan dan kesehatan," tutup Kapolres Natuna .


Pada pengamanan Pilkades ini Polres Natuna menurunkan 132 personil untuk  melakukan pengaman melekat di Tempat Pemungutan Suara.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama