HUT PGRI Ke-77, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Beragam Kegiatan


HUT PGRI Ke-77, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Beragam Kegiatan

HUT PGRI Ke-77, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Beragam Kegiatan
Suasana Kegiatan

ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 77 tahun, Pemerintah Kabupaten Anambas melaksanakan kegiatan senam bersana dan grrak jalan di lapangan bola Sulaiman Abdullah, Anambas - Kepri.

Kegiatan senam bersama dan jalan santai diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru mulai dari tingkat TK, SD/Min, SMP/Mts, SMA/Ma. Jumlah peserta kegiatan kurang lebih mencapai 700 orang.

Membuka kegiatan, dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan.

Kegiatan senam bersama dan gerak jalan memperingati HUT PGRI hari ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

"Dengan adanya kegiatan ini dapat  membangun semangat para guru dan siswa siswi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepada seluruh peserta agar melaksanakan senam dengan penuh semangat," tarangnya.

"Saya juga berharap kepada para guru yang menjadi pembimbing jalan santai agar mengatur dan menjaga siswa Siswi nya dengan baik," tutup Bupati Kepulauan Anambas.

Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Kepulauan, Anambas, Ketua dan Anggota PGRI Anambas,Mewakili Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kapolsek Siantan, Mewakili Kacabjari Tarempa, Mewakili Kemanag Anambas.



Editor:
Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama