Dalam Rangka HKN ke-58, Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Gelar Bazar dan Cek kesehatan


Dalam Rangka HKN ke-58, Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Gelar Bazar dan Cek kesehatan

Bazar dalam Rangka HKN ke 58 Tahun 2022-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022. Pemkab Natuna melalui Dinas Kesehatan, pada hari Minggu pekan lalu, 20 November 2022, menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di Pantai Piwang. Salah satu kegiatannya adalah bazar berbagai jenis produk kerajinan rumah tangga dan kuliner. 

Turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut, organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP) Indonesia selaku unsur pelaksana Dinas kesehatan kabupaten Natuna bidang Ekonomi dan sosial budaya. 


Pada kegiatan ini DWP menjual berbagai hasil karya atau usaha dari anggota DWP Dinkes, diantaranya aneka jenis kuliner, minuman, pakaian, tas, kerajinan tangan, dan lainnya.


Ketua DWP unsur pelaksana Dinas kesehatan kabupaten Natuna, Sarita Opianti Hikmat Aliansyah mengatakan,  Kegiatan bazar merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mempromosikan hasil karya atau usaha anggotanya. 


" Kegiatan ini adalah program kerja DWP unsur pelaksana Dinas kesehatan kabupaten Natuna di bidang ekonomi," jelas Sarita di Ranai, Kamis (24/11/2022).


Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan kan usaha dari para anggota, dan menambah pemasukan uang kas di bidang ekonomi,  sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan anggota.


"Alhamdulillah, bazar kemarin juga dikunjungi Wabup Natuna beserta istri, Sekda Natuna beserta istri selaku ketua DWP Kabupaten dan juga beberapa kepala FKPD dan kepala OPD," tutup Sarita. 

(Piston)

Lebih baru Lebih lama