HUT ke 23, Darma Wanita Persatuan Natuna Tanam Bibit Pohon di Masjid Agung


HUT ke 23, Darma Wanita Persatuan Natuna Tanam Bibit Pohon di Masjid Agung

Sekda bersama DWP Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna, Jum'at (18/11/2022) pagi, menggelar kegiatan penanaman bibit pohon untuk penghijauan   yang merupakan bagian dari rangkaian HUT DWP ke 23 Kabupaten Natuna, penanaman bibit dilaksanakan di Lingkungan Masjid Agung Kabupaten Natuna. Dalam Sambutannya Ketua DWP Kabupaten Natuna, Dewi Kurnilawati  menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan penanaman bibit. 


" Program bergerak bersama DPW terus mendorong terlaksana kegiatan - kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan lingkungan Kabupaten Natuna. Kita berharap, dengan adanya penanaman bibit hari ini dapat menambah penghijauan, dan keasrian dilingkungan Kabupaten Natuna," kata Dewi Kurnilawati. 


 Sekda Natuna Boy Wijanarko  sebagai Penasehat DWP Kabupaten Natuna dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada pejuang kebersihan yang terus menjaga kebersihan di lingkungan Kabulaten Natuna. 


" Tentunya kita berterimakasih kepada DWP selalu melaksanakan kegiatan yang berorientasi pada kegiatan sosial dan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari usaha kita bersama, untuk sama sama menjaga lingkungan dengan terus melaksanakan penghijauan," ujar Boy Wijanarko .


Boy Wijanarko menambahkan, bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Ulang Tahun DWP ke 23 Kabupaten Natuna. 


" Jadi kegiatan hari ini tidak hanya penanaman pohon, tapi juga ada santunan kepada teman teman petugas kebersihan yang berusia diatas 50 tahun. Tentunya ini bagian dari terimakasih kami kepada pejuang kebersihan yang menjadi ujung tombak menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan kabuapten Natuna," tambah Boy Wijanarko.


Acara ditandai dengan penyerahan Bantuan bibit dari Dinas Pertanian Kabupaten Natuna, yang diterima langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna,   lalu dilanjutkan dengan penamanan bibit dan pohon secara simbolis oleh Sekda didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna.




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama