Hadir Secara Hybrid, Lapas Brebes Ikuti Penguatan Peran Pengawasan Internal


Hadir Secara Hybrid, Lapas Brebes Ikuti Penguatan Peran Pengawasan Internal


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lapas Kelas IIB Brebes hadir secara virtual acara peringatan HUT ke 56 Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM sekaligus Penguatan Peran Pengawasan Internal Inspektorat Jenderal Dalam Menjaga Keagungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Kamis (3/11/2022).


Mengusung tema “APIP BerAKHLAK, Kemenkumham Bermartabat” sebagai tema HUT nya, Inspektorat Jenderal , Razilu ingin memberikan pesan bahwa Insan APIP sangat mendambakan Kemenkumham Bermartabat, dimana Kemenkumham Bermartabat hanya akan dicapai dengan Aktualisasi Core Value BerAKHLAK, dan melalui tema tersebut Itjen mengajak kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk mewujudkan Kemenkumham Bermartabat melalui aktualisasi Core Value BerAKHLAK.


Inspektur Jenderal Kemenkumham dalam laporannya menyampaikan apa saja Capaian Panca Program Unggulan Itjen selama tahun 2022 .


Selain capaian pada pelaksanaan Panca Program Unggulan 2022, pada tahun ini Itjen juga berhasil mempertahankan selama 3 tahun Surveillance Sertifikasi Internasional ISO 37001 versi 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Korupsi (SMAP) oleh TUV NORD selaku Auditor Eksternal.


Hadir pula dalam kegiatan dan memberikan sambutan, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H.Laoly berpesan kepada semua Pimpinan Unit Utama, Kakanwil dan Ka UPT untuk bersama mendukung Itjen melaksanakan peran dan fungsi sebagai Quality Assurance, Consulting dan Strategic Partner secara optimal dengan melaksanakan pembinaan secara terus menerus kepada jajarannya.


“Untuk memberikan pelayanan nyata, Saudara harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, dan itu adalah ketulusan dan integritas,” pungkasnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama