Gemerlap HUT PGRI Ke 77 di SMK Negeri Way Kenanga


Gemerlap HUT PGRI Ke 77 di SMK Negeri Way Kenanga

Kepala SMKN 1 Way Kenanga Linda Asrida,SE.,SPd.,MM, ketika menyerahin nasi tumpeng ke salah satu guru

TUBABA I KEJORANEWS.COM: Dalam memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 di SMK Negeri 01 Way Kenanga terlihat gemerlap serta penuh semangat, berbeda dengan sekolah lainnnya, Jumat 25 Nopember 2022


Pada acara HUT tersebut, diikuti oleh seluruh dewan Guru, para siswa siswi, para staf dan komite sekolah.


Selain upacara diadakan, ada juga berbagai perlombaan seperti menari, penampilan busana adat, Do'a bersama, pemotongan nasi topeng dan makan bersama.


Bahkan ada penyerahan piagam dan piala buat para guru yang berprestasi dan guru teladan.


Waka kurikulum Faiza Dora Alaidrus, SPd., mengatakan, sebagai guru di era sekarang ini harus berinovasi dan punya talenta. Terutama dalam melaksanakan kurikulum metdeka, ucap Faiza.


"Selain itu, pada momen di HUT PGRI ke 77 ini, ia berharap agar ada perhatian khusus dari pemerintah terhadap para guru, kemudian bantuan fasilitas sekolah yang masih banyak kekurangan khususnya di SMKN 1 Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), Provinsi Lampung, harapnya.


"Kepala Sekolah SMKN 01 Way Kenanga, Linda Asrida,SE., SPd.,MM, kita telah berupaya sebaik mungkin untuk melaksanakan kegiatan belajar. Akan tetapi masih terkendala masih kekurangan guru PNS atau guru P3K sehingga harus berupaya mencari guru honorer," terangnya.


"Selain itu, Kami juga masih kekurangan ruang kelas baru, Rombel(rombongan belajar) masih lebih banyak dari pada ruang kelas," jelasnya.


Dartono selaku ketua komite sekolahan tersebut mengatakan, dirinya bersama wali murid lainnya siap mendukung apa yang menjadi program SMKN 1 way kenanga, tegasnya,'' papar Dartono, Jumat(25/11/2022).

Kepala Sekolah SMKN 01 Way Kenanga, Linda Asrida,SE., SPd.,MM.

Waka kurikulum Faiza Dora Alaidrus, SPd.




(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama