Bupati Natuna Lantik PNS dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna


Bupati Natuna Lantik PNS dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Pelantikan Pejabat oleh Bupati Wan Siswandi-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Sejumlah wajah lama kembali menghiasi rotasi dan mutasi pejabat eselon di lingkungan Pemkab Natuna yang digelar Rabu (16/11/2022) siang di gedung Wanita, Bukit Arai.Adapun mutasi dan rotasi yang dilakukan adalah terhadap PNS Dalam Jabatan Administrasi, Pengawasan dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.


Pengambilan sumpah jabatan dalam proses mutasi dan rotasi ini dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Ada 19 orang yang dilantik untuk menduduki jabatan Fungsional,   18 orang abatan Administrasi  dan 50 orang untuk jabatan pengawasan.  Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Sumpah jabatan serta penandatangan serah terima antara pemerintah daerah dan perwakilan PNS yang dilantik. 


Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan pelantikan hari ini adalah bagian dari proses Pemerintah untuk terus memperbaiki kinerja Pemerintah Daerah. 


" Untuk Jabatan esselon kami berharap dapat menerima tugas ini dengan lapang dada, ini bukan masalah turun naik jabatan. Tapi bagaimana kita bersyukur dan menjalani tugas dengan sebaik baiknya. Kita harus sama sama memahami bahwa pelantikan ini adalah bagian dari proses pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan  ASN Pemerintah Kabupaten Natuna," kata Bupati.


Lebih lanjut Wan Siswandi Menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan adalah tanggung jawaban yang diberikan oleh pemerintah daerah untuk dijalankan sebaik baiknya, sehingga perlu dipahami bidang kerja dan tugas masing - masing kemudian dijalan tugas dengan baik dan benar. 


"Kita harus memahami bahwa jabatan ini adalah bagian rezeki, sehingga apapun aman yang diberikan kita akan selalu bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan , " tambah Wan Siswandi. 


Pemerintah daerah terus melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kualitas PNS untuk terus berbenah dalam menciptakan lingkungan kerja pemerintah yang berkualitas dan maksimal dalam melayani masyarakat. Diharapkan dengan dilantiknya Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional ini,  dapat membawa pemerintah Kabupaten Natuna ke arah yang lebih baik.

 (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama