Sebanyak 72 Orang Peserta Tes CAT Panwaslu Kota Batam Lulus


Sebanyak 72 Orang Peserta Tes CAT Panwaslu Kota Batam Lulus

Tes CAT di Politeknik Batam-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua Pokja Perekrutan Tes Calon Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Helmy Rachmayani, memastikan bahwa nilai hasil tes tulis peserta ujian rekrutmen Panwaslu Kecamatan Se-Kota Batam, murni alias dihasilkan tanpa rekayasa.


"Tes tulis dilakukan secara Online dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di Kampus Politeknik Negeri Batam, Jalan Ahmad Yani, Batam Kota pada Sabtu 15 Oktober 2022. Calon yang lulus CAT sebanyak 72 orang dari 6 besar di setiap Kecamatan. " Ujar Helmy melalui rirlisnya di pesan whatsapp. Selasa sore (18/10/2022).


Ia menambahkan, metode CAT menggunakan Socrative dan  hasil dapat langsung terlihat saat peserta selesai mengikuti ujian, sehingga hasilnya dipastikan murni tanpa rekayasa. 


"Saat berlangsung ujian, Alhamdulillah peserta yang mengikuti tes berjalan dengan baik dan tidak terdapat kendala" Katanya Helmy yang juga Divisi SDM Organisasi & Diklat Bawaslu Batam ini.


Lanjut Helmy, pengumuman hasil, mulai dari administrasi, tes CAT dan wawancara, termasuk jadwal pelantikan akan disampaikan secara terbuka melalui situs resmi media sosial dan website resmi milik Bawaslu Kota Batam untuk Pemilu Serentak 2024.


Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama