Kapolda Kepri Pimpin Apel Gabungan, Sampaikan Arahan Presiden RI


Kapolda Kepri Pimpin Apel Gabungan, Sampaikan Arahan Presiden RI

Kapolda Kepri Pimpin Apel Gabungan, Sampaikan Arahan Presiden RI
Suasana Apel Gabungan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyampaikan arahan Presiden RI, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri), Irjen Pol.Dr. Aris Budiman, M.Si pimpin apel gabungan di lapangan upacara Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri serta satuan Brimob Polda Kepri, (17/10).

Baca Juga:

Pada saat kegiatan, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si meneruskan arahan dari Presiden Negara Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang menyampaikan terimakasih kepada Institusi Polri atas pelaksanaan tugas dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Yang saat ini sudah mulai terasa, seperti masyarakat mulai terlahir kembali dan mulai hidup dengan normal.

"Kemudian beliau juga memberikan perhatian kepada kita semua Personel Polri, untuk tetap melakukan pengabdian kepada masyarakat dan Negara," terangnya.

"Diharapkan kepada kita semua Personel Polri untuk dapat melakukan langkah-langkah perbaikan dan tindakan tegas terhadap berbagai hal yang dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Mulai dari gaya hidup personel Polri dan keluarga hingga menghindari pelanggaran yang dilakukan oleh jajaran Polri." tutup Kapolda Kepri.


Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama